Kamis, 10 Juli 2008

Nongkrong Di Warnet Lagi.......



Kamis, 8 Juli 2008
17.30 WIB
Hari ini pulang lebih cepat dari biasanya, senin depan semesteran mungkin itu alasannya. Bingung mo ngapain, mau langsung pulang, males.....
Untung Ajeng ngajak ke warnet, akhirnya aku, Yudi, dan ajeng berangkat ke warnet dengan riang gembira.


17.45 WIB
Masih di warnet, tapi bingung mo ngapain. Tad pagi udah nongkrong di warnet selama 2 jam lebih, sekarang apa yang harus aku lakukan?????

18.00 WIB
Masih di warnet tapi ga bingung lagi karena kepikiran untuk postign cerita ini.
Ketika cerita ini selesai dibuat........

18.00 WIB
Si Catoe' cowoknya ajeng datang. Kirain ngjak ajeng pulang, ternyata ikutan nongkrong di warnet.
Kami pun kembali disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

18.10 WIB
Yang nulis cerita : Yud, magrib......
Yudi : bentar, lagi ngedit blog ( tanpa menoleh dan tetap fokus pada komputer)
Yang nulis cerita : woiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........................ magrib......

Karena tak tahan dengan teriakanku, akhirnya mereka mengalah. Kamipun beranjak dari warnet, dan yang pastinya setelah bayar sama yang jaga warnet........

Kami Cinta Warnet
Semoga warnet- warnet di Palembang makin menjamur.....
Budayakan nongkrong di warnet.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

matiii.. budak warnet..

nak diomongi cak kewarnetan yo??

siru galo..

bentar lagi tesusul e yang kau tu e..

stat counter aku e, la 265an e..

la masuk blog catalog e caknyo e..

Anonim mengatakan...

Assalammua'alaikum...
bagus jugo slogannyo "Budayakan Nonkrong di Warnet"
Caknyo bagus untuk di tempel di mading...he...he...
SEMANGAT 4 ANAK TEKOM 2006

Anonim mengatakan...

nongkrong di warnet, wah..... ini benar2 menyenangkan....!!!!!
wakakakakakakakak

AzzaaM mengatakan...

saya kepengen tuh buka warnet di palembang cuman sayang, tempatnya belum ada...

rencana saya mau buka warnet dengan akses tercepat dan tempat ternyaman dipalembang, dukung saya yah... :)

dan saya juga lagi butuh operator nih, kalau anda berminat, mari... saya tawarkan bergabung dengan warnet saya..

salam kenal..