Rabu, 30 Maret 2011

Fenomena Unik: Ada manusia yang tak bisa melawan rasa kantuk (Semoga Unik)

Hampir menginjak dua bulan, status sebagai abdi negara yang baik dan penuh sopan santun saya lakoni disini. Ya, disini, tempat dimana dulu saya menuntut ilmu agar mampu bersaing di belantara persilatan yang tak kenal kasih sayang.

Saat ini (saat cerita ini ditulis), saya sedang duduk di meja tempat saya bersemedi, di depan sebuah PC yang baru konek internet. Disamping saya, ada jendela kaca yang membuat pandangan mata ini bebas menyapuapa saja yang lewat, karena di samping ada parkiran motor. Dan seorang saya menjadi sangat leluasa memperhatikan tingka laku mahasiswa yang imut, lucu, dan menggemaskan (weleh...kok seperti anak TK???)

Ehm, siang ini begitu panas, terlalu....
Membuat badan lemah dan lesu, kelopak mata ingin terkatup. Tapi kewajiban sebagai abdi negara yang penuh integritas harus dijalankan (weleh...weleh....kalau anggota dewan baca, pasti keseindir). Ruangan kami pun ada AC, sama seperti ruangan sidang para wakil rakyat, tapi kami bisa lho "baku hantam" melawan rasa kantu, mereka kok ga bisa ya??? Sebuah fenomena yang butuh penelitian serius dari seorang ahli jembatan (wew?).

Semoga para ahli bisa menemukan penyebab dari fenomena unik tersebut, dan segera ditemukan obat dari "penyakit" lama itu.

Tidak ada komentar: